Pengembalian pesanan hanya akan diproses jika pengguna mengajukan permintaan dalam waktu 3 hari setelah menerima barang.
Pengajuan pengembalian ini harus dilengkapi dengan:
- Video unboxing yang menunjukkan proses pembukaan segel paket dari awal.
- Informasi dan kronologi kejadian terkait.
Ketentuan Pengemasan Produk Retur:
- Pelanggan wajib mengemas produk retur dengan aman dan maksimal untuk mencegah kerusakan tambahan selama proses pengembalian.
- Produk retur harus dikemas dalam kondisi yang sama seperti saat diterima (misalnya menggunakan box dan bubble wrap yang sama) serta menyertakan semua aksesoris yang ada.
- Pengemasan produk retur menjadi tanggung jawab pelanggan.
- Setelah mendapatkan persetujuan pengembalian, pelanggan harus mengirimkan produk tersebut kepada kami dalam waktu 2 hari.
- Biaya pengembalian produk akan ditanggung oleh kami.
Pengembalian pesanan dapat dilakukan jika alasan pengembalian dan kondisi produk sesuai dengan ketentuan berikut:
- Produk rusak.
- Produk cacat.
- Produk tidak sesuai dengan deskripsi.
- Produk tidak lengkap.
- Produk tidak sesuai pesanan.
Produk tidak dapat dikembalikan jika:
- Produk sudah dibuka atau digunakan.
- Tidak ada video unboxing.
- Pembelian dilakukan melalui platform lain (e-commerce lain, baby shop, dll).